Minggu, 31 Maret 2013

invest pamm justprofit investment

 invest pamm justprofit investment
cara invest pamm justprofit investment

Nah untuk mengikuti langkah terakhir ini, agan sudah harus punya akun instaforex yang sudah dideposit dengan $ (bisa dari liberty reserve atau lewat IB .)

Panduan langkah terakhir gan.

1. Agan buka link pamm monitoring saya http://www.instaforex.com/pamm_monitoring.php?trader=2170629

2. Setelah buka pamm monitoring saya, agan cari tombol invest pada bagian tengah web, nih saya kasih gambarnya



3. Setelah agan klik tombol invest, agan ada di halaman login.

Silahkan agan login dulu. Password disini pakenya trader password.

4.  Di bagian ini, pilih jumlah investasi yang ingin dilakukan sesuai dengan budget agan, Contoh gambar dibawah misalnya agan invest $1000

Setelah mengisi jumlah yang mau diinvestasikan, tinggal klik tombol Make an Investment.
5 Proses selesai kalau tampilan yang muncul sama persis seperti gambar di bawah.
Jika muncul tampilan diatas, artinya proses yang dilakukan sudah benar.

Biasanya saya akan mendapatkan sms konfirmasi dari instaforex kalau ada investor masuk dan saya akan meng-approve secepatnya saat saya online.

Info Tambahan
- Saya hanya akan meng-approve investasi dari investor jika saya sedang tidak ada open order di market, baik open order dalam kondisi minus ataupun plus. Harap menunggu sampai akun PAMM tidak punya open order agar lebih fair untuk investor-investor lainnya dalam waktu 1 x 24 jam.

- Demi kenyamanan bersama, kalau mau roll over atau tarik dana, sebaiknya saat sedang tidak ada open order, contoh hari sabtu atau hari minggu, kecuali jika saya sedang ada open order bawaan dari minggu sebelumnya gan.

- Jangan khawatir kalau ada floating minus, biasanya saya akan update di thread-thread saya mengenai floating minus ini. Selama masih dibawah 10%, masih aman koq. Silahkan sedikit was-was kalo sudah di atas 30% hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar